Di Maria : Membuat Lawan Kelelahan Lalu Kami Tikam

angel-di-maria-psg_3404240

Bandar Judi

– Paris Saint-Germain akan menghadapi Tim tuam Rumah Manchester City Pada Pertandingan Leg Kedua perempatfinal Liga Champions 2015/16 pada pertengahan pekan ini, PSG Yang Mengalami Situasi Sulit Karena mereka hanya Meraih imbang dengan skor 2-2 saat bermain Di kandang sendiri.

Meski Demikian, Pemain Sayap PSG, Angel De Maria Menegaskan bahwa timnya tidak berputus asa. Di Maria menegaskan bahwa timnya tidak akan putus asa untuk menjalani laga leg kedua ini, Di Maria mengatakan kalau PSG akan mencoba Memaksimalkan cara bermainnya mereka.

“Kami akan bermain dengan cara yang kami bisa, Dengan menguasai Bola, menyerang dan mengambil setiap kesempatan yang ada,. Begitulah cara kami memenangkan pertandingan-pertandingan kami sejauh ini.” Ucap Di Maria seperti yang di lansirkan situs resmi PSG.

“Itulah gaya kami, Lawan-lawankami memforsir Energi mengejar bola, lalu kami akan menikam di titik dimana mereka akan merasakan kesakitan.”

“kewajiban menang agar bisa lolos membuatnya lebih mudah. Dengan begitu, Kami tak punya pilihan lain, Meski lawannya berkualitas dengan cara bermainkami, Kami percaya kami akan meraih kemenangan.”

Agen Bola Terpercaya – PSG akan ke Etihad Stadium tanpa sejumlah pilar yang cedera atau terkena skorsing, Menurut Di Maria, Itu bukan masalah yang besar.”

“Kami memiliki semua Pemain, Bukan hanya Para starter, Selain itu, ini adalah Perempat final Liga Champions, Setelah pertandingan leg pertama kami tahu kami harus meraih kemenangan, Untuk bisa mencapai target kami.